Rabbit Habit Hadir untuk Mengajak Pecinta Makeup Merubah Ritual Cantiknya Menjadi lebih Mudah

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 19 Juni 2020 | 18:13 WIB
Rabbit Habit Hadir dengan Mengajak Pecinta Makeup Merubah Ritual Cantiknya Menjadi lebih Mudah (PR Rabbit Habit)

Stylo.ID - Belum lama ini, produk kecantikan lokal Rabbit Habit hadir untuk para pecinta makeup Indonesia.

Nah, Rabbit Habit adalah beauty line brand lokal terbaru yang terinspirasi dari legenda “Moon Rabbit” cerita rakyat Asia.

Mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty, Rabbit Habit ingin menyeimbangkan hidup wanita untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana (effortlessly beautiful) tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif.

Jocelyne Tjandra selaku Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa menyatakan “Filosofi kami terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan.

Baca Juga: Tips Tampil Cantik dengan Makeup Mata Memukau Saat New Normal

Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita moderen masa kini.”

Jocelyne menambahkan “Itulah sebabnya setiap aspek seperti formulasi, daya tahan, kompatibiltas design produk, dengan susah payah kami teliti sehingga semua wanita bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman atas semua yang mereka miliki dengan menggunakan produk ini.

Produk Rabbit Habit (PR Rabbit Habit)

Sejalan dengan pernyataan Jocelyne, untuk menunjukkan keseriusannya dalam berbagai aspek, Brand yang dikembangkan di Korea ini mengusung konsep Quick, Easy to Use dan Effective.

Baca Juga: Tren Gaya Makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia untuk Wajah Glowing di Depan Kamera