Uniqlo Indonesia Gandeng Ayudia C Sebagai Styling Director Ciptakan 50 Inspirasi Gaya Hijab Minimalis yang Elegan

By Ristiani Theresa, Jumat, 19 Juni 2020 | 14:12 WIB
UNIQLO Indonesia Ayudia C sebagai Styling Director meluncurkan UNIQLO Modest Wear Manual Styled by Ayudia C (Youtube Uniqlo Indonesia)

Stylo.ID - UNIQLO Indonesia menggandeng artis Ayudia C sebagai Styling Director untuk meluncurkan "UNIQLO Modest Wear Manual Styled by Ayudia C".

Nah, seperi yang kita tahu ya Stylovers, Ayudia C memang dikenal sebagai salah satu artis berhijab yang banyak menginspirasi para hijabers dalam bergaya.

Selain gaya busananya yang simpel, setiap paduan fashion item yang dikenakan oleh keponakan aktor senior Adi Bing Slamet itu juga selalu sukses menjadi sorotan.

Dalam kesempatan ini, Ayudia C tentunya merasa bahagia bisa bekerjasama dengan Uniqlo Indonesia dalam menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang tetap ingin tampil elegan dan stylish.

Baca Juga: Pilihan Gaya Hijab Ala Selebgram yang Bisa Kamu Tiru Untuk Ramadan dan Lebaran Agar Makin Anggun

Ayudia C Styling Director UNIQLO MODEST WEAR MANUAL (Instagram Uniqlo Indonesia)

"Aku ngerasa orang-orang sekeliling aku, keluarga, temen, orang terdekat aku tuh mulai ada yang berhijab...tapi nggak sedikit juga yang kahirnya jadi bingung mix and match nya seperti apa, stylingnya seperti apa," kata Ayudia dalam acara launching UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C, Kamis (18/06/2020).

"Aku menangkap itu semua, jadinya ini kayak tantangan baru juga buat perempuan Indonesia untuk bisa tampil bisa percara diri," katanya.

"Aku bahagia banget ya, seneng banget akhirnya bisa bekerjasama sama Uniqlo Indonesia, karena akhirnya aku bisa menjawab pertanyaan yang tadi, tantangan perempuan yang sebelumnya aku jelasin gitu, "imbuhnya.

Baca Juga: Tampil Modis ala Ayudia Bing Slamet dengan Kemeja Hijau Mulai dari 95 Ribu Rupiah!