Lagi Viral: Seorang Pemuda Asal Kediri Curi Bra dan Pakaian Dalam Wanita Untuk Bahan Fantasinya

By Stylo Indonesia, Jumat, 19 Juni 2020 | 14:15 WIB
(Ilustrasi) Lagi Viral: Seorang Pemuda Asal Kediri Curi Bra dan Pakaian Dalam Wanita Untuk Bahan Fantasinya (freepik.com)

Stylo.ID - Salah satu berita yang lagi viral di sosial media adalah pencurian bra dan pakaian dalam.

Hal tersebut lagi viral karena pencuri bra dan pakaian dalam tersebut adalah sosok pemuda yang bertujuan untuk memenuhi bahan fantasinya.

Kasus pencurian bra dan pakaian dalam ini terjadi di Jawa Timur.

Sebuah unggahan yang menampilkan pria asal Kediri kedapatan mencuri beberapa pakaian dalam wanita di Nganjuk, viral di media sosial Facebook, Minggu (14/6/2020).

Adapun unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Lintang Asmoro dan tersebar hingga grup-grup Facebook, salah satunya di Info Kriminal dan Lalu Lintas Nusantara.

Baca Juga: Lagi Viral: 14 Pedagang Dinyatakan Positif Covid-19, Pasar Kebayoran Lama Ditutup Sementara Mulai Hari Ini

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapat beragam respons dari warganet, setidaknya telah disukai lebih dari 7.000 kali dan dikomentari lebih dari 2.600 kali.

Dalam unggahannya, akun Facebook Lintang Asmoro juga turut menuliskan narasi.

"Pencuri daleman wanita dari Kampung sebelah wates tanjunganom nganjuk. Pencuri ketangkep,BB daleman wanita dan pelaku sudah diamankan pihak berwajib. Kejadian tadi malam," tulis Lintang Asmoro.

Berdasarkan petunjuk dari narasi tersebut, lokasi kejadian terjadi di Warujayeng, Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga: Lagi Viral: Penyebab Wajah Malah Berjerawat dan Kusam Meski di Rumah Aja

Konfirmasi Kompas.com