Pamer Tampilan Terbarunya Pakai Tunik dan Rok Plisket, Tubuh Laudya Cynthia Bella yang Terlalu Kurus Justru Bikin Salfok Netizen! Ada Apa?

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 17 Juni 2020 | 11:38 WIB
Pamer Tampilan Terbarunya Pakai Tunik dan Rok Plisket, Tubuh Laudya Cynthia Bella yang Terlihat Terlalu Kurus Justru Bikin Salfok Netizen! Ada Apa? (instagram.com/laudyacynthiabella)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Laudya Cynthia Bella?

Menjadi seorang aktris yang kerap bermain film layar lebar, tentu membuat nama Laudya Cynthia Bella tak asing lagi untuk kalangan orang Indonesia.

Sebagai sosok selebriti ternama Tanah Air, nggak heran jika apapun yang berkaitan dengan Laudya Cynthia Bella selalu sukses jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan istri Engku Emran ini juga nggak pernah luput mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Kabar Baik, Pasien Covid-19 Bisa Sembuh Hanya Karena Obat Seharga Rp 100 Ribu Ini! Adakah Efek Sampingnya?

Yup, Laudya Cynthia Bella memang selalu modis dengan gaya busana hijab kekinian.

Nggak hanya itu saja, Laudya Cynthia Bella juga kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item yang dibandrol harga fantastis.

Laudya Cynthia Bella juga kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item yang dibandrol harga fantastis (instagram.com/titi_kamall)

Terlepas dari hal itu, kali ini ada penampilan Laudya Cynthia Bella yang memesona nih.

Yuk lihat!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Deodorant Dry Serum Untuk Mencerahkan Ketiak di Bawah 70 Ribu

Kendati diterpa isu cerai, mantan kekasih Raffi Ahmad ini hingga sekarang belum kunjung memberikan klarifikasi soal isu tak sedap yang beredar.