Dikira Daster, Nagita Slavina Pakai Gaun Jutaan Rupiah Punya Julukan Baru dari Netizen: Trendsetter!

By Livia, Rabu, 17 Juni 2020 | 11:56 WIB
Dikira Daster, Nagita Slavina Pakai Gaun Jutaan Rupiah Punya Julukan Baru dari Netizen: Trendsetter! (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas ya, Stylovers.

Selalu tampil cantik dan modis setiap saat membuat fashion item yang dikenakannya bikin penasaran para penggemarnya dan netizen. 

Nggak heran, Nagita Slavina pun menjadi salah satu panutan banyak wanita dalam berbusana untuk tampil cantik dan modis seperti dirinya. 

Tak jarang fashion item yang dipakainya juga memiliki harga yang terjangkau hingga menjadi incaran para penggemar dan netizen agar bisa kembaran dengan ibu satu anak itu.

Belum lama ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan lantaran mengenakan gaun mahal yang dikira daster oleh warganet. 

Hal itu justru membuat Nagita Slavina memiliki julukan baru dari netizen. 

Baca Juga: Dulu Sempat Bermusuhan, Kini Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Justru Kompak Tampil Cantik Saat Foto Bareng! Siapa Lebih Modis?

Komentar netizen menjuluki Nagita Slavina sebagai trendsetter saat mengenakan anting Zara seharga Rp379.900. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Awalnya, artis cantik berusia 32 tahun itu tampil cantik mengenakan gaun berwarna hijau dipadu makeup dan tatanan rambut yang simpel menjadi ciri khas dirinya. 

Seperti biasa, anting-anting yang dikenakannya pun selalu unik dan modis hingga bikin netizen penasaran. 

Nagita Slavina mengenakan anting-anting berbentuk gajah dari merek Zara seharga Rp 379.900.

Selain anting-anting yang digunakannya memiliki harga fantastis, gaun yang dikenakannya juga ikut menjadi sorotan hingga memiliki julukan baru yang disebut trendsetter oleh netizen.