Bak Kibarkan Bendera Perang Kepada Raul Lemos dan Krisdayanti di Tengah Permasalahan Keluarga, Ashanty Ungkap Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Tak Tersorot Kamera!

By Ristiani Theresa, Selasa, 16 Juni 2020 | 16:19 WIB
Bak Kibarkan Bendera Perang Kepada Raul Lemos dan Krisdayanti, Ashanty Terang-terangan Bongkar Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Tak Tersorot Kamera (Youtube The Hermansyah, Instagram Krisdayanti)

Stylo.ID - Persoalan keluarga Krisdayanti dan kedua anak kandungnya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah memang tengah menjadi sorotan publik ya, Stylovers.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos diketahui saling memosting foto-foto hingga quotes di media sosial bernada sindiran kepada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Nah, terkait dengan hal itu Stylovers, jauh sebelum terlibat pertikaian dengan Krisdayanti, Ashanty sempat membongkar sifat asli Azriel Hermansyah anak dari pasangan KD dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Terbongkar! Deddy Corbuzier Sukses Bikin Raul Lemos Ngaku Penyebab Sindiran Aurel dan Azriel Dilontarkan Terus di Media Sosial: Cuma Gegara Anak Tirinya Mau Buat Konten Youtube?

Azriel-Aurel, Krisdayanti-Raul Lemos (Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos)

Seperti diketahui, konflik ini berawal dari protes Aurel Hermansyah yang merasa tak mendapat balasan chat dari sang bunda.

Justru hal tersebut yang membuat perang sindiran antara anak-anak Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Bahkan, Raul Lemos tertangkap basah menyindir Aurel di sosial media dan sebagai balasannya Azriel tak segan membuka borok ayah tirinya itu di depan umum.

Bahkan, setelahnya Aurel disebut mengalami stres hingga pergi ke psikolog.

Azriel yang meradang akhirnya meluapkan kekesalannya melalui Instagram story.

Baca Juga: Seret Nama Ashanty, Raul Lemos Berani Sumpah Tak Akan Marah pada Aurel dan Azriel, Asalkan Kedua Anak Tirinya Mau Melakukan Ini pada Krisdayanti

Postingan Azriel saat mengungkapkan Krisdayanti yang hanya diam saat tau dirinya dan sang kakak dimaki-maki Raul Lemos (Instagram/@azriel_hermansyah )