Terbongkar! Deddy Corbuzier Sukses Bikin Raul Lemos Ngaku Penyebab Sindiran Aurel dan Azriel Dilontarkan Terus di Media Sosial: Cuma Gegara Anak Tirinya Mau Buat Konten Youtube?

By Stylo Indonesia, Selasa, 16 Juni 2020 | 10:21 WIB
Momen Haru Saat Lebaran 2019 di Rumah Krisdayanti, Raul Lemos Cium Hangat Aurel (gridhot.id)

Stylo.ID - Sorotan netizen saat ini mengenai relasi hubungan Krisdayanti dengan kedua anak dari hubungannya dengan mantan suami masih cukup tinggi intensitasnya, karena kedua belah pihak saling sindir melalui media sosial. 

Komunikasi yang mandek di antara anggota keluarga itu seharusnya menjadi bahan pembicaraan internal, tapi malah meledak di ruang publik gara-gara sang anak membuka percakapan dengan ibu kandungnya di media sosial.

Dari situlah konflik yang bukan sekali ini terjadi, kembali terkuak hingga menjadi konsumsi perbincangan publik. 

Komunikasi antar anggota keluarga jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke rumah Krisdayanti.

 Baca Juga: Seret Nama Ashanty, Raul Lemos Berani Sumpah Tak Akan Marah pada Aurel dan Azriel, Asalkan Kedua Anak Tirinya Mau Melakukan Ini pada Krisdayanti

"Kelakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, dalam tayangan Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Ia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem."

"Masalahnya mereka enggak datang,"

"Datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya, kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

 Baca Juga: Lagi Viral: Kepergok Kerap Diam dan Tegang Saat Klarifikasi Hubungannya dengan Aurel dan Azriel, Isi Hati Krisdayanti yang Sebenarnya Dibongkar oleh Pakar Ekspresi!

 

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak.

Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar."

Baca Juga: Kejadian Raul Lemos Maki Anak Tiri Aurel dan Azriel Buat Ibu Krisdayanti Kerap Menangis hingga Pernah Jatuh Sakit karena Kepikiran Cucunya