BERITA TERPOPULER : Kronologi 7 Orang dalam 1 Keluarga Positif Covid-19 di Bekasi, Berawal dari Pedagang Makanan, Hingga Baru Hitungan Hari Usai Kalah Telak dengan Bos Ayam Geprek, Bisnis Ruben Onsu Akan Turunkan Plang 'Geprek Bensu'

By Ristiani Theresa, Selasa, 16 Juni 2020 | 09:00 WIB
BERITA TERPOPULER : Kronologi 7 Orang dalam 1 Keluarga Positif Covid-19 di Bekasi,hingga Bisnis Ruben Onsu Akan Turunkan Plang 'Geprek Bensu' (medicalexpress.com, Instagram Ruben Onsu)

Stylo.ID - Berita terpopuler kali ini terkait soal kabar kasus Covid-19 di Tanah Air.

Pasalnya tujuh orang dalam sebuah keluarga warga kelurahan tersebut dinyatakan positif Covid-19, setelah virus corona tipe 2 (SARS-CoV-2) menginfeksi seorang pedagang martabak berinisial J pada awal Juni 2020.

Selain itu juga ada berita dari kalangan selebriti, Ruben Onsu yang kini harus menelan pil pahit kekalahannya di meja sidang terkait bisnis kulinernya yang nasibnya sedang di ujung tanduk.

Nah, deretan berita tersebut akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Untuk melihat berita selengkapnya, yuk simak rangkuman Stylo.ID ini, Stylovers!

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Negatif Covid-19, Anak Usia 6 Tahun di Bali Ini Positif Corona Beserta Orangtua dan Kakaknya!

1. Kronologi 7 Orang dalam 1 Keluarga Positif Covid-19 di Bekasi, Berawal dari Pedagang Makanan yang Tularkan dari Rumah ke Rumah?

Di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi terjadi penularan kasus Covid-19 dari rumah ke rumah.

Tujuh orang dalam sebuah keluarga warga kelurahan tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab.

Inilah fakta dan kronologi melalui penularan Covid-19 yang terjadi dari rumah ke rumah di sana.

Berawal dari pedagang martabak

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, penularan kasus dari rumah ke rumah terjadi setelah virus corona tipe 2 (SARS-CoV-2) menginfeksi seorang pedagang martabak berinisial J pada awal Juni 2020.