Belasan Tahun Mangkal di Depan Rumah Ahmad Dhani, Sosok Pedagang ini Bocorkan Perbedaan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Ternyata Mencolok

By Stylo Indonesia, Senin, 15 Juni 2020 | 11:25 WIB
Pede foto bareng anak Maia Estianty, tampilan istri Ahmad Dhani Mulan Jameela pakai busana syar'i curi perhatian! (instagram.com/mulanjameela1, instagram.com/elelrumi)

Stylo.ID - Sosok musisi kenamaan Tanah Air Ahmad Dhani saat menjadi suami Maia Estianty pernah tinggal di rumah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasca berpisah, 

Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat masih menjadi suami istri pernah tinggal di rumah kawasan pondok indah.

Namun kini, setelah Maia Estianty cerai dari Ahmad Dhani, musisi ini mengajak istri barunya, Mulan Jameela untuk tinggal di rumah tersebut.

Sikap Maia Estianty dan Mulan Jameela dibongkar oleh para pedagang sekaligus tetangga sekitar rumah musisi Ahmad Dhani.

Di mata para tetangga sekitar rumah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini terkenal ramah.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat dan Menjadi Rahasia, Perselingkuhan Ahmad Dhani Dibongkar sendiri oleh Mulan Jameela saat Keduanya Terlibat Adu Mulut!

"Ya ketemu warga senyum," kata tetangga sekitar kepada Grid.ID.

Namun keramahan Mulan Jameela ini menurut tetangga adalah jika terlebih dahulu disapa. Apalagi ketika diminta untuk berfoto.

"Kalau Ahmad Dhani-nya mah ramah mbak, sama warga ramah. Mulan Jameela juga ramah sama warga kalau kita sapa dia nyapa. Apalagi kalau kita minta foto, dia mau," katanya lagi.

Baca Juga: Pernah Jadi Teman Duet Hingga Hubungan Retak, Mulan Jameela dan Maia Estianty Ternyata Masih Saudaraan, Tokoh Besar Ini yang Jadi Penghubung Tali Silaturahmi, Siapa Sangka Kelak Keduanya Mengisi Hati Ahmad Dhani