Terlihat Mahal, Koleksi Anting Nagita Slavina di Bawah 100 Ribu Tuai Komentar Netizen

By Livia, Jumat, 12 Juni 2020 | 18:35 WIB
Terlihat mahal, koleksi anting Nagita Slavina di bawah 100 ribu tuai komentar netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini memang gak pernah ada habisnya ya, Stylovers. 

Bicara soal penampilan selebriti termodis di Tanah Air, Nagita Slavina sudah pasti termasuk didalamnya. 

Fashion item yang dipakai Nagita Slavina selalu membuat para penggemarnya dan netizen penasaran hingga mencari tahu apa saja yang dpakainya agar bisa kembaran dengan sang idola. 

Tak heran Nagita Slavina juga sering menjadi panutan para penggemar dan netizen salam berbusana untuk tampil cantik dan modis seperti dirinya. 

Terkadang ibu satu anak ini sering mengejutkan netizen saat dirinya mengenakan fashion item yang sering dikira mahal namun ternyata memiliki harga yang terjangkau. 

Hal itu kembali terlihat saat warganet melihat koleksi anting Nagita Slavina yang dikira mahal ternyata harganya di bawah 100 ribu langsung menuai komentar netizen. 

Baca Juga: Baru 2 Hari Jadi Supir, Dorce Gamalama Kena Tegur Raffi Ahmad: 'Bun Aku Risih, Demi Allah!' Ternyata Raffi Tak Suka...

Koleksi anting Nagita Slavina dari merek Pomelo 'Double Heart Shaped Chain Hoop Earrings', Rp 59.900 tuai komentar netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat mengenakan anting-anting dengan model hati berwarna emas yang tampak menyempurnakan panampilannya. 

Ia mengenakan anting tersebut pada acara yang dipandu bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad. 

Dilansir akun penggemar fashionnya. ternyata anting yang dikenakannya dari merek Pomelo yang dijual seharga Rp 59.900. 

Harga anting tersebut sontak menuai komentar para netizen pada postingan foto yang mengira harga anting yang dikenakannya mencapai puluhan juta rupiah.