Jennifer Dunn Kembali Muncul di Hadapan Media, Tampilan Kulit Wanita yang Disebut-sebut Pelakor itu Justru Bikin Salfok Netizen!

By Ristiani Theresa, Jumat, 12 Juni 2020 | 14:38 WIB
Mengintip penampilan baru Jennifer Dunn alias Jedun yang kembali muncul ke hadapan media dengan tampilan kulit yang bikin salfok netizen (IG @jeje_dunreal)

Stylo.ID - Sosok Jennifer Dun alias Jedun kembali muncul di hadapan media.Kali ini wanita yang disebut-sebut pelakor itu terlihat mnegklarifikasi kabar yang beredar jika dirinya telah poliandri, atau memiliki suami lebih dari satu.Nah, alih-alih menanggapi soal permasalahanya pribadinya, netizen justru menyoroti penampilan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Lekat dengan Sebutan Pelakor, Jennifer Dunn Kini Tampil Mewah dengan Tas Seharga Rp64 Juta Saat Liburan ke Luar Negeri

Jennifer Dunn (Istimewa via Tribunnews.com)
Yup! Selain penampilanya yang tertutup dalam balutan hijab, tampilan kutinya justru bikin salfok netizen di media soisal.Pasalnya kulitnya terlihat sangat putih, lebih putih dari tembok yang ada di belakangnya.Bahkan ada juga yang mneyebutkan jika kulitnya tampak sangat putih seperti mayat.Wah...penasaran kan seperti apa tampilan kultinya?Yuk lihat!

Baca Juga: Dari Pelakor Hingga Jadi Istri Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Tampil Mewah dengan Tas Ratusan Juta Saat Jadi Saksi Kasus Wawan