Dibully Netizen, Raul Lemos Malah Pamer Kemesraan Gendong Krisdayanti Mantan Istri Anang Hermansyah, Yuk Lihat Deretan Penampilannya!

By Ristiani Theresa, Rabu, 10 Juni 2020 | 14:53 WIB
Melihat deretan potret kemesraan Raul Lemos dan krisdayanti di tengah perang dingin antara dirinya dan Aurel-Azriel (Instagram/@krisdayantilemos)

Stylo.ID - Sosok Raul Lemos kini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Bahkan suami Krisdayanti itu menjadi bahan bully-an netizen terkait sikapnya kepada Aurel dan Azriel.

Hal itu bermula dari pesan tak terbalas Aurel kepada ibu kandungnya Krisdayanti saat Hari Raya Lebaran belum lama ini.

Baca Juga: Diramal Wanita Indigo, Aurel Hermansyah Menangis Ingat Masa Kecil Kurang Kasih Sayang dari Sosok Ibu Kandung dan Kini Bersyukur Ada Ashanty yang Mengurusnya

Menanggapi hal itu, Raul Lemos kedapatan membuat InstaStory bernada sindiran kepada Aurel yang memicu konflik semakin memanas.

Dalam unggahan tersebut, Raul Lemos menyinggung soal hormati orang tua yang diduga ditujukan untuk kedua anak Krisdayanti hasil dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Yang kemudian, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun membuat tulisan yang diduga sebagai balasan atas unggahan sang ayah tiri, Raul Lemos.

Akibatnya ramai ungkapan "Kecuali Raul Lemos" masih saja menjadi pembahasan dan menimbulkan komentar kocak di media sosial.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah Berani Bilang Tak Mau Didampingi Raul Lemos Saat Menikah, Hanya Mau Ditemani Anang, Ashanty, dan KD