Diramal Wanita Indigo, Aurel Hermansyah Menangis Ingat Masa Kecil Kurang Kasih Sayang dari Sosok Ibu Kandung dan Kini Bersyukur Ada Ashanty yang Mengurusnya

By Stylo Indonesia, Rabu, 10 Juni 2020 | 12:36 WIB
Diramal Wanita Indigo, Aurel Hermansyah Menangis Ingat Masa Kecil Kurang Kasih Sayang dari Sosok Ibu Kandung dan Kini Bersyukur Ada Ashanty yang Mengurusnya (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Polemik keluarga Aurel Hermansyah dan Krisdayanti memang kerap terjadi.

Belakanan, ibu dan anak ini kembali diterpa konflik keluarga yang cukup menghebhkan publik.

Ditambah lagi, konflik tersebut semakin parah lantaran suami Krisdayanti, Raul Lemos ikut memperkeruh dengan melontarkan sindiran yang diduga untuk Aurel Hermansyah.

Namun jauh sebelum itu, Aurel Hermansyah pernah sampai tak kuasa membendung air matanya saat menceritakan masa lalunya tanpa Krisdayanti di sisinya.

Dalam sebuah program talkshow ini menceritakan kisah mereka.

Baca Juga: Bukannya Ikut Campur Pada Masalah Krisdayanti dan Sang Anak, Mbah Mijan Sebut Tak Ingin Azriel dan Aurel Terus Kuliti Masa Kelam Sang Ibunda

Aurel dan Ashanty juga diramal oleh seorang wanita indigo yang akrab dipanggil Mama Ella.

Mama Ella pun membaca aura dan isi hati Aurel Ternyata perceraian orangtua dulu membuat hati Aurel tak tenang.

Berbagai pertanyaan sempat muncul di kepalanya.

"Selain asmara, masalah yang lain sebenarnya terlihat sih, ini masalah yang ada di lubuk hati, apalagi ke masalah orang tua, terlihat lebih banyak pertimbangan sih, kayak 'kenapa sih terjadi? Mami papi tu aturan nggak pisah', nah banyak pertanyaan seperti itu sih pak bos" ujar Mama Ella.

Hingga akhirnya Aurel terpancing untuk menceritakan pendapatnya mengenai sosok Ashanty.

"Ya kalau bunda itu bedanya karena ngurusin, apa ya, dari hal yang terkecil aja diperhatiin, jadi kayak berasa semuanya kayak diurusin sama bunda gitu" jawab Aurel.