Godain Reino Barack yang Asyik Main Game, Baju Motif yang Dipakai Syahrini Saat Duduk di Pangkuan Suami Justru Bikin Salfok! Mahal Banget?

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 9 Juni 2020 | 11:56 WIB
Godain Reino Barack yang Asyik Main Game, Baju Motif yang Dipakai Syahrini Saat Duduk di Pangkuan Suami Justru Bikin Salfok! Mahal Banget? (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Syahrini?

Menjadi seorang penyanyi papan atas Tanah Air, tentu membuat nama Syahrini nggak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya saja yang selalu diperbincangkan, penampilan Syahrini yang selalu stylish juga nggak luput jadi sorotan.

Yup, Syahrini memang kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga yang fantastis di setiap kesempatan.

Syahrini memang kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga yang fantastis di setiap kesempatan (instagram.com/princessyahrini)

Baca Juga: Bukan Tampan, 3 Zodiak Ini Paling Suka Pasangan yang Pintar

Wah, tak heran ya jika Syahrini disebut sebagai sosok tajir melintir.

Terlepas dari hal itu, kali ini ada penampilan Syahrini yang tak kalah menarik untuk dibahas.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @princessyahrini, terlihat potret mesra Syahrini dengan suaminya, Reino Barack.

Baca Juga: Jago Pukul KO Bule Amerika di Lampu Merah, Ini Sosok Mahasiswa Indonesia yang Ternyata Berdarah Jawa-Manado Viral di Twitter

Pada kesempatan tersebut, Syahrini terlihat duduk di pangkuan Reino Barack sambil menggoda suaminya yang sedang asyik main game.