Main ke Rumah Anang Ashanty, Nagita Slavina Pakai Kaos Seharga Puluhan Juta Tuai Reaksi Netizen

By Livia, Kamis, 4 Juni 2020 | 17:05 WIB
Main ke rumah Anang Ashanty, Nagita Slavina pakai kaos seharga puluhan juta tuai reaksi netizen. (instagram.com/nagitaslavinatengker_1717)

Stylo.ID - Penampilan Nagita Slavina selalu menarik untuk dibahas ya, Styovers.

Yup, Nagita Slavina merupakan salah satu artis termodis tanah air yang penampilannya selalu ditunggu oleh para penggemar dan netizen termasuk Stylovers, bukan?

Selera fashionnya yang tinggi membuat Nagita Slavina dijadikan panutan oleh para penggemarnya untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya. 

Meski terkenal dengan gaya fashion sehari-harinya yang feminin dan simpel, wanita cantik yang akrab dipanggil Gigi ini ternyata menggunakan fashion items dengan harga fantastis. 

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina kembali menarik perhatian dan menuai reaksi netizen saat dirinya main ke rumah Anang Ashanty mengenakan kaos seharga puluhan juta rupiah. 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Terlihat Murah, Ternyata Segini Harga Koleksi Jepitan Rambut Nagita Slavina yang Tuai Komentar Lucu Netizen

Main ke rumah Anang Ashanty, Nagita Slavina pakai kaos merk Givenchy 'Spirit Printed Oversized T-shirt' seharga Rp 11.800.000 tuai reaksi netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina )

Baru-baru ini, Nagita Slavina bersama keluarga kecilnya dan timnya terlihat berkunjung ke rumah pasangan Anang dan Ashanty. 

Mereka terlihat mengunjungi rumah tersebut yang terlihat pada video akun youtube chanel miliknya. 

Dilansir akun penggemar fashionnya, Nagita Slavina tampil kasual mengenakan kaos berwarna hitam dipadu celana panjang berwarna senada dan face shield yang sama dengan putranya, Rafathar. 

Ia memadukan OOTDnya dengan makeup dan tatanan rambut simpel yang menjadi gaya ciri khasnya sehari-hari.