Bikin Heboh! Artis Ini Nekat Lelang Foto Seksi Tanpa Busananya Guna Bantu Penanganan Virus Corona

By Stylo Indonesia, Rabu, 3 Juni 2020 | 13:51 WIB
Bikin Heboh! Artis Ini Nekat Lelang Foto Seksi Tanpa Busananya Guna Bantu Penanganan Virus Corona (instagram.com/jenniferaniston)

Stylo.ID - Pandemi wabah penyakit yang diakibatkan oleh virus corona kini masih melanda negara-negara di berbagai belahan dunia.

Makin merebaknya infeksi akibat virus corona, tentu membuat berbagai masyarakat dari bermacam-macam profesi ikut membantu mengatasi virus corona covid-19.

Termasuk dari kalangan para artis.

Kali ini, ada aktris Hollywood terkenal yang bernama Jennifer Aniston yang baru-baru ini mencuri perhatian lewat kabar terbarunya.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Ultah Untuk Ayahnya, Tampilan Wajah Tanpa Makeup Ayu Ting Ting Justru Bikin Salfok! Tetap Cantik?

Yup, artis yang mungkin menjadi sosok aktris yang dikagumi karena keanggunan dan kecantikannya yang terbilang "abadi", meski sudah menginjak usia 51 tahun.

Namun, mungkin belum banyak penggemar yang mengetahui bahwa mantan istri aktor Brad Pitt itu pernah berfoto tanpa busana pada 1995 silam.

Nah, foto yang diambil oleh Mark Seliger itu rencananya akan dilelang, dan hasilnya akan diberikan untuk membantu penanganan Covid-19.

Baca Juga: Amanda Manopo Kepergok Punya Tato di Dekat Ketiak Saat Pemotretan Seksi Cuma Pakai Kemben!

Hal itu diumumkan melalui akun Instagram @jenniferaniston.

Dalam pengumuman itu, Aniston mengunggah video sang fotografer selebritas sedang bekerja di kamar gelap untuk mencetak foto tersebut.

Tak hanya itu, Aniston juga menyertakan foto tanpa busana yang dimaksud.