Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Aktor Dwi Sasono Pernah Dapat Surat Pemutusan Hubungan dari Istri Lantaran Gemar Lakukan Hal Ini

By Stylo Indonesia, Senin, 1 Juni 2020 | 11:33 WIB
Mengintip kerennya rumah Widi Mulia dan Dwi Sasono yang tampak unik dan nyaman meskipun dibuat dari barang bekas (Instagram @dwisasono)

 

Stylo.ID - Di tengah pandemi corona pasca Lebaran, jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan sudah kembali mengamankan artis dari Tanah Air yang diduga menyalahgunakan narkoba

Netizen pun dikagetkan dengan kabar artis Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020). "Iya benar ( Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan.

Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Menurut Vivick, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Dwi Sasono, pagi ini.

Konferensi pers akan disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Nanti ya, kita rilis jam 10.00," ungkap Vivick.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Artis Lawas yang Pernah Bertahan Hidup dengan Mengurus Jenazah, Pengakuan Ayah Angkat Syahrini, Hingga Konspirasi Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini

Lantas siapa sebenarnya Dwi Sasono? berikut sekilas sosoknya dirangkum TribunJakarta. 

Dwi Sasono seorang aktor yang lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980.

Dwi Sasono menikah dengan Widi Mulia pada 2007.

Dari pernikahannya Dwi Sasono dikaruaniani putra dan putri bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Dwi Sasono merupakan aktor yang sudah bermain lebih dari 40 film layar lebar, beberapa sitkom dan belasan film televisi.

Baca Juga: Dulunya Terkenal dan Kaya Raya, Artis Lawas Ini Harus Bertahan Hidup dengan Jualan Sembako Sampai Mengurus Jenazah

Bakat dari Dwi Sasono ini ditemukan oleh Rudi Soedjarwo.

Dwi Sasono ikut berperan di film "Pocong" yang disutradari oleh Rudi.

Namun film Pocong yang sudah dibuat ini batal ditayangkan karena dilarang oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

Oleh karena itu sepak terjang di dunia film dimulai pada 2006 melalui film Mendadak Dangdut.

Di film Mendadak Dangdut, Dwi Sasono berperan sebagai Rizal seorang pemilik dangdut keliling yang diberi nama Senandung Citayam.

Walaupun Dwi Sasono dikatakan baru di dunia film pada 2006, namun peran dari Dwi Sasono ini mampu mendapatkan monimasi sebagai "Pemeran Utama Pria Terbaik" di Festival Film Indonesia (FFI) pada 2006 dan "Pemeran Utama Pria Terpilih: di Festival Film Jakarta pada 2006.

Baca Juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lagi Berjuang Punya Anak, Seorang Paranormal Malah Sebut Akan Ada Musibah yang Menimpa Rumah Tangga sang Artis, Apa ya Kira-kira?