Hamil Anak Kelima di Tengah Pandemi, Zaskia Adya Mecca Disinggung Dokter Kandungan: 'Kalau Bisa Jangan Hamil Dulu', Kenapa?

By Stylo Indonesia, Rabu, 27 Mei 2020 | 16:25 WIB
Hamil Anak Kelima di Tengah Pandemi, Zaskia Adya Mecca Disinggung Dokter Kandungan: 'Kalau Bisa Jangan Hamil Dulu', Kenapa? (Instagram, klikdokter.com)

Stylo.ID - Di tengah pandemi, pasangan selebritis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo justru mendapatkan kabar bahagia.

Kini Zaskia Adya Mecca dikabarkan tengah hamil anak kelima mereka, setelah sebelumnya dikaruniai dengan 4 orang anak.

Kabar ini didasari oleh sebuah unggahan di akun Instagram Zaskia Adya Mecca yang memperlihatkan perut buncitnya bersama sang suami dan keempat anaknya.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Belanja di Tengah Pandemi! Virus Corona Ternyata Mudah Menyebar di Toko Baju

Meski demikian, Zaskia Mecca malah memberikan keterangan yang melenceng, seakan membuat penasaran para pengikutnya di media sosial.

Unggahan di Instagram Zaskia Adya Mecca. (www.instagram.com/zaskiadyamecca)

"Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!," tulisnya.

Meski kabar Zaskia Mecca hamil anak kelima ini menjadi bulan-bulanan publik, nyatanya wanita 32 tahun ini sempat disinggung dokter kandungan sekaligus Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) terkait hamil saat pandemi Covid-19.