Seorang Dokter Asal Amerika Ungkap Pernyataan Mengejutkan Tentang Hidup Seperti Biasa Berdampingan dengan Virus Corona, Ini Alasannya

By Stylo Indonesia, Selasa, 26 Mei 2020 | 16:20 WIB
Seorang Dokter Asal Amerika Ungkap Pernyataan Mengejutkan Tentang Hidup Seperti Biasa Berdampingan dengan Virus Corona, Ini Alasannya (www.freepik.com)

Stylo.ID - Hingga kini virus corona masih tersebar di seluruh bagian dunia dan belum menunjukkan tanda-tanda mulai berkurangnya kasus.

Berbagai solusi yang dilakukan oleh banyak negara juga belum ada yang menunjukkan hasil yang bersifat memuaskan dan pasti.

Dugaan bahwa virus ini akan musnah dengan sendirinya ketika memasuki musim panas dan suhu semakin tinggi juga tak terbukti.

Baca Juga: Kekejaman Kim Jong Un Tak Luntur Meski Corona, Mayat Manusia di Korea Utara Tak Dimakamkan dengan Layak dan Justru Disulap Jadi Pupuk Tanaman

Sementara obat dan vaksin untuk melawan virus ini masih jauh untuk ditemukan, lalu apa yang bisa kita lakukan untuk melawan virus ini?

Dr. Faheem Younus dari University of Maryland mengatakan melalui twitternya, kita akan hidup selama berbulan-bulan dengan virus ini, namun kita tidak perlu panik dan menyangkalnya.

Sebagai gantinya dia menuturkan bahwa kita harus hidup berdampingan dengan virus corona, dan meneria semua fakta ini.