Pilihan Body Care Minimarket Untuk Tampil Wangi dan Glowing Saat Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:16 WIB
Pilihan body care minimarket untuk tampil wangi dan glowing saat lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Sebentar lagi, Stylovers akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2020. 

Meski Lebaran tahun ini terasa berbeda karena Stylovers hanya bisa merayakannya di rumah saja bersama keluarga dan orang sekitar.

Stylovers tetap harus tampil cantik saat merayakan Lebaran 2020 meski hanya di rumah saja.

Tak hanya wajah yang perlu diperhatikan, kulit tubuh juga perlu dirawat agar Stylovers bisa tampil wangi dan glowing saat merayakan Lebaran.

Berikut pilihan body care minimarket yang bisa kamu temukan dengan mudah untuk tampil wangi dan glowing saat merayakan Lebaran 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik

 Baca Juga: Perawatan yang Harus Dilakukan untuk Tampil Cantik Saat Lebaran 2020

1. Pilihan Body Care Minimarket Untuk Tampil Wangi dan Glowing Saat Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Purbasari Bengkoang Whitening Body Scrub 

Purbasari Bengkoang Whitening Body Scrub. (shopee.co.id )

Agar kulit tampak cerah dan glowing saat merayakan Lebaran, Stylovers dapat menggunakan body scrub yang mudah kamu temui di minimarket. 

Body scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membantu menghilangkan bau badan, mencerahkan dan melembapkan kulit tubuh secara optimal. 

Salah satunya adalah Purbasari Bengkoang Whitening Body Scrub mengandung ekstrak bengkoang dan sodium lactate yang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, mencerahkan dan melembapkan kulit tubuh.

Body scrub ini mengandung parfum sehingga tubuhmu terasa lebih wangi saat merayakan Lebaran.