Benarkah Kebiasaan Sering Mengeluh di Kantor dan Media Sosial Merupakan Tanda Kurang Bercinta? Ini Buktinya!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:00 WIB
Benarkah Kebiasaan Sering Mengeluh di Kantor dan Media Sosial Merupakan Tanda Kurang Bercinta? Ini Buktinya! (Freepik.com)

Stylo.ID - Di kantor dan media sosial tentu kamu sering memiliki teman yang kerap mengungkapkan keluhannya.

Baik itu mengeluh tentang pekerjaan yang menumpuk dan tak kunjung selesai, hingga soal penghasilan atau aturan perusahaan.

Meski terkadang kamu setuju dengan kebijakan perusahaan, terkadang menghadapi kebiasaan mengeluh rekan kerja di kantor secara berlebihan tentu juga mengganggu dirimu.

Bisa jadi teman kantor atau teman di media sosial kamu tersebut jarang bercinta dengan suami atau istrinya di rumah, seperti dilansir kompas.com.

Baca Juga: Inilah 5 Zodiak yang Paling Tidak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Management oleh Oregon State University terhadap 159 responden.

Penelitian ini ingin menemukan hubungan antara kepuasan kerja dan perilaku bercinta karyawan yang telah menikah.

Penelitian berjalan selama dua minggu.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pasangan suami istri dengan kehidupan seks yang membahagiakan, maka mereka jarang dan nyaris tidak pernah mengeluh di kantor.

Baca Juga: Tak Heran Penyebaran Semakin Tak Terkendali, Ternyata Virus Corona Mampu Terus Bermutasi, Akankah Pembuatan Vaksin Sia-sia? Ini Jawaban Ahli

Selain itu, pasangan suami istri dengan mood yang baik di pagi hari akan menjalani pekerjaan dan aktivitas sepanjang hari dengan semangat positif.

Efek kebahagiaan bercinta, menurut hasil penelitian, bertahan selama 24 jam ke depan.