Netizen Adu Lipstik dengan Nagita Slavina, Harganya Bikin Heboh!

By Livia, Sabtu, 23 Mei 2020 | 12:54 WIB
Netizen adu lipstik dengan Nagita Slavina, harganya bikin heboh. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan Nagita Slavina selalu menarik ya, Stylovers?

Penampilan Nagita Slavina yang selalu terlihat tampil cantik dan modis membuat dirinya termasuk salah satu artis termodis di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, artis cantik berusia 32 tahun ini sering menggunakan fashion items dengan harga fantastis.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niat penggemarnya menjadikan Nagita Slavina sebagai panutan untuk tampil cantik dan modis seperti dirinya. 

Hal tersebut dapat terlihat dari antusias para penggemarnya yang selalu penasaran dengan fashion items terbaru yang dikenakan Istri Raffi Ahmad tersebut. 

Kali ini Nagita Slavina kembali menarik perhatian netizen saat tertangkap kamera menggunakan makeup dengan harga yang fantastis. 

Baca Juga: Dikira Pare Hingga Memiliki Harga yang Fantastis, Anting Nagita Slavina Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Netizen adu lipstik Nagita Slavina dari Dior' 'Lip Glow Oil', Rp 540.000, harganya bikin heboh. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, Nagita Slavina terlihat sedang berdandan di meja riasnya.

Artis cantik yang akrab dipanggil Gigi itu tampak mengoleskan lip balm dari merk Dior 'Lip Glow Oil', seharga Rp 540.000. 

Ibunda Rafathar tampil feminin dan kasual mengenakan t-shirt dress berwarna hijau army bermotif polos dipadukan dengan gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel.

Melihat postingan foto tersebut membuat netizen mengadu lipstik kepunyaan mereka dengan lip balm seharga lebih dari setengah juta milik Nagita Slavina.