Masker Stylish Ala Eienno Untuk Tampil Modis dan Nyaman Saat Bepergian

By Livia, Jumat, 22 Mei 2020 | 12:20 WIB
Masker stylist ala Eienno untuk tampil modis dan nyaman saat bepergian. (dokumen eienno )

Stylo.ID - Selama beberapa bulan ini, kita semua dihadapkan dengan kondisi sulit yang belum pernah kita hadapi sebelumnya karena adanya wabah virus corona yang melanda Indonesia. 

Kita diharuskan mengubah beberapa kebiasaan dan pola hidup kita, mulai dengan memperhatikan pola makan, istirahat, olahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kita juga harus melakukan beberapa protokol kesehatan seperti menjaga jarak, sering mencuci tangan, selalu memakai masker dan lain sebagainya.

Sempat menjadi produk langkah, bermunculan ide dan usaha pembuatan masker kain sebagai alternatif masker medis dan bedah dengan berbagai model dan kreasi. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Masker Kain dengan Benar untuk Mencegah Virus Corona Saat Bepergian

Masker stylist ala Eienno untuk tampil modis dan nyaman saat bepergian. (dokumen eienno )

Dengan melihat banyaknya permintaan akan masker yang ada di pasaran, Eienno merasa tergerak untuk ikut berkonstibusi dalam memenuhi kebutuhan tersebut. 

Akhirnya, Einno menciptakan masker kain untuk anak muda seperti Stylovers yang tidak suka menggunakan masker dengan beberapa alasan, seperti kurang nyaman, kurang keren yang dapat mempengaruhi penampilan mereka.

Dengan melihat kebutuhan tersebut, Eienno menciptakan masker dari bahan yang nyaman, tidak mudah iritasi, mudah menyerap keringat dan perawatannya juga mudah.

Bisa dicuci dan disetrika sehingga lebih hemat karena bisa dipakai berulang-ulang dan lebih steril.

Dengan bentuk dan cuttingannya yang nyaman, masker Eienno dapat menutup area wajah dengan penuh sehingga bisa memberikan perlindungan yang maksimal.

Baca Juga: Benarkah Masker Kain Buatan Sendiri Ampuh Cegah Virus Corona? Ini Penjelasannya

Masker stylist ala Eienno untuk tampil modis dan nyaman saat bepergian. (dokumen eienno )

Dari segi desain, Eienno mengambil tema Nomaden.

Tema ini diambil karena desain maskernya pas digunakan anak muda seperti Stylovers yang tetap ingin tampil modis dan nyaman saat bepergian. 

Karena banyaknya antusias dan permintaan, Eienno akan terus berkreasi untuk menciptakan variasi desain masker yang bisa diterima dan dibutuhkan di pasar.

Selain masker, Eienno juga memproduksi pakaian-pakaian harian dari bahan katun yang lembut dan halus.(*)