Pilihan Hair Care Minimarket Untuk Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Rabu, 20 Mei 2020 | 12:57 WIB
Pilihan hair care minimarket untuk rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Rambut yang lembut dan berkilau merupakan dambaan setiap wanita termasuk Stylovers, bukan?

Apalagi rambut merupakan mahkota wanita yang dapat mendukung seluruh penampilan kita dapat tampil lebih cantik dan menarik terutama saat merayakan Lebaran nanti.

Bagi Stylovers yang memiliki rambut kering, kini kamu dapat menemukan produk perawatan rambut di minimarket dekat rumah dengan mudah untuk mendapatkan rambut lembut dan berkilau sebelum Lebaran tiba. 

Berikut pilihan hair care minimarket untuk rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum Lebaran 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: Cara Merawat Rambut Tipis dan Lepek Setiap Hari dengan Tepat #DiRumahAjaBisaCantik

1. Pilihan Hair Care Minimarket Untuk Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Wardah Daily Fresh Shampoo

Wardah Daily Fresh Shampoo. (shopee.co.id )

Wardah Shampoo Daily Fresh adalah sampo yang menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif natural multiaksi.

Sampo ini mengandung esktrak aloe vera dan seaweed yang dapat membersihkan, menutrisi dan menyegarkan rambut dan kulit kepala yang kering tanpa terasa lepek dan berminyak. 

Selain itu, kandungan bahan alaminya dikenal dapat membantu menyuburkan, menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit kepala serta membuat rambut tampak lebih bervolume. 

Stylovers bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di minimarket dan toko kecantikan lainnya sekitar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah. 

Baca Juga: Rekomendasi Sheet Mask Sesuai Jenis Kulit di Bawah 30 Ribu #DiRumahAjaBisaCantik