Hamil Besar, Penampilan Vanessa Angel Saat Endorse Makanan Tuai Beragam Komentar Netizen

By Livia, Selasa, 19 Mei 2020 | 17:43 WIB
Hamil besar, penampilan Vanessa Angel saat endorse makanan tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/vangelia_store)

Stylo.ID - Meski terkenal dengan kasus kontroversial yang dibuatnya, Vanessa Angel selalu berhasil menarik perhatian netizen.

Vanessa Angel kini tengah menikmati waktunya menjalani kehidupan rumah tangganya sebagai istri Bibi Ardiansyah yang terlihat pada postingan akun media sosial pribadinya.

Kebahagiaan Vanessa Angel semakin bertambah ketika dirinya kini tengah mengandung anak pertama mereka yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut. 

Artis cantik yang dipanggil tante oleh warganet belakangan ini menggungah sebuah foto dirinya yang tengah hamil besar saat mengendorse makanan menuai beragam komentar dari netizen. 

Baca Juga: Jadi Bumil, Vanessa Angel Justru Jadi Sorotan Saat Berjemur Pakai Mini Dress Seksi dan Tanpa Makeup!

 

Hamil besar, penampilan Vanessa Angel saat endorse makanan tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/vanessaangelofficial )

Terlihat pada postingan foto terbarunya, Vanessa Angel tampil cantik mengenakan gaun ketat tanpa lengan berwarna ungu pastel tampak mengekspos perutnya yang sedang hamil besar.

Ia memadukan OOTDnya dengan gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel dipadu aksesoris seperti gelang dan anting-anting tampak menyempurnakan penampilannya. 

Vanessa Angel tampak duduk di tepi sebuah kolam renang sembari mengendorse makanan yang tak lain merupakan usaha kuliner miliknya.

Postingan foto tersebut justru membuat netizen fokus dengan penampilan Vanessa Angel yang dinilai semakin cantik saat mengandung anak pertamanya. 

foto yang diunggahnya tersebut berhasil mendapatkan 86 ribu lebih likes dan menuai beragam komentar netizen. 

Baca Juga: Jadi Bumil, Tampilan Vanessa Angel Pakai Dress Pas Body Seksi Pamer Perut Buncit Justru Bikin Salfok!