Rekomendasi Hair Mask Untuk Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 19 Mei 2020 | 14:15 WIB
Rekomendasi hair mask untuk rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Tinggal hitungan hari, sebentar lagi Stylovers akan merayakan Lebaran yang jatuh pada tanggal 24 mei dan 25 mei 2020. 

Stylovers harus tetap tampil cantik dan percaya diri meski hanya merayakan Lebaran di rumah saja. 

Rambut yang lembut dan berkilau dapat mendukung penampilanmu agar bisa tampil cantik dan percaya diri sebelum dan saat merayakan Lebaran nanti. 

Maka dari itu, kamu harus merawat rambutmu menggunakan produk hair care yang tepat.

Selain menggunakan sampo dan conditioner yang tepat, bagi Stylovers yang memiliki rambut kering kamu membutuhkan hair mask untuk menutrisi rambutmu secara intensif agar lembut dan berkilau sebelum Lebaran tiba. 

Berikut rekomendasi hair mask untuk rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum Lebaran 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: Pilihan Produk Perawatan Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Hair Mask Untuk Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Makarizo Hair Energy Fibertherapy Royal Jelly Extract Hair & Scalp Cream 

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Royal Jelly Extract Hair & Scalp Cream. (farmaku.com)

Bagi Stylovers yang memiliki rambut kering dan rusak, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Royal Jelly Extract Hair & Scalp Cream bisa jadi pilihan kamu.

Hair mask ini diperkaya royal jelly extract, keratin amino acids dan omega 6 dari passiflora plant oil dapat menutrisi, melembapkan, memperbaiki dari pusat akar hingga batang rambut yang kering dan rusak menjadi lebih lembut dan berkilau secara efektif. 

Setelah keramas, oleskan hair mask pada seluruh bagian rambut dan kulit kepala kemudian pijat selama 2-5 menit lalu bilas hingga bersih.