Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi Berikut Ini

By Livia, Selasa, 19 Mei 2020 | 13:00 WIB
Lebih hemat dan tetap cantik dengan skincare multifungsi berikut ini. (herzindagi.com)

Stylo.ID - Skincare merupakan produk perawatan kulit wajah yang wajib digunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. 

Biasanya untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat dibutuhkan budget berlebih yang justru bikin kantong jebol. 

Menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir skincare multifungsi dengan harga terjangkau, cocok bagi Stylovers yang berbudget ekonomis namun tetap bisa memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat. 

Skincare multifungsi merupakan solusi bagi Stylovers yang ingin mencari produk skincare yang memiliki banyak fungsi dalam satu kemasan sehingga membuat kamu menjadi lebih hemat deh. 

Berikut pilihan produk skincare multifungsi dengan harga terjangkau agar lebih hemat dan tetap cantik.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rangkaian Skincare Minimarket Bikin Kulit Cerah, Terjangkau Banget!

1. Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi Berikut Ini: Viva White Clean & Mask 

Viva White Clean & Mask. (vivacosmetics.com,m.happyfresh.id)

Bagi Stylovers yang memiliki budget terbatas, kamu dapat menggunakan Viva Clean &Mask yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan jenis kulitmu. 

Viva Clean & Mask merupakan skincare multifungsi yang dapat digunakan sebagai facial foam sekaligus masker untuk merawat kulit wajahmu secara intensif. 

Skincare multifungsi ini terdiri dari 3 varian yaitu madu dan chamomile untuk kulit kering, aloe vera dan pro vitamin B5 untuk semua jenis kulit dan tea tree oil dan ekstrak lime untuk kulit berjerawat.