Niat Endorse Gaun Cheongsam Untuk Lebaran, Penampilan Felicya Angelista Malah Diprotes Netizen!

By Livia, Senin, 18 Mei 2020 | 17:14 WIB
Endorse gaun cheongsam untuk baju lebaran, penampilan Felicya Angelista diprotes netizen. (instagram.com/felicyangelista_)

Stylo.ID - Felicya Angelista pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Bicara soal penampilannya, Felicya Angelista dikenal suka tampil dengan gaya fashion yang feminin, elegan dan dewasa dengan rmabut panjang yang menjadi ciri khasnya.

Ditunjang wajah cantik, tubuh yang ideal dan akting yang mumpuni tak heran sahabat Natasha Wilona ini memiliki banyak penggemar.

Hingga hubungan asmaranya dengan aktor, Immanuel Caesar Hito didukung oleh para penggemarnya dan netizen. 

Kali ini, Felicya Angelista menarik perhatian warganet karena postingan foto yang diunggahnya belum lama ini justru diprotes oleh netizen.

Penasaran fotonya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Hadiri Lamaran Felicya Angelista-Caesar Hito, Natasha Wilona Justru Jadi Sorotan Kenakan Dress Aksen Transparan Super Seksi!

Felicya Angelista endorse gaun cheongsam untuk baju lebaran, penampilannya diprotes netizen. (instagram.com/felicyangelista_)

Belum lama ini, Felicya Angelista tampak mengendors sebuah online shop dengan mengenakan salah satu koleksi baju dari mereka.

Felicya Angelista tampil cantik mengenakan gaun cheongsam berwarna merah dengan belahan tinggi yang tampak mengekspos kakinya.

Ia memadukan gaun cheongsam tersebut dengan gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel serta sepatu high heels berwarna nude tampak menyempurnakan penampilanya.