Pilihan Produk Perawatan Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 18 Mei 2020 | 13:03 WIB
Pilihan produk perawatan rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik saat lebaran.

Rambut kering dan kusam merupakan salah satu masalah yang wajib diatasi sebelum lebaran tiba. 

Stylovers dapat menggunakan produk perawatan yang tepat  untuk rambut kering agar kamu bisa tampil cantik dengan rambut lembut dan berkilau saat lebaran nanti. 

Berikut pilihan produk perawatan rambut kering agar lembut dan berkilau sebelum lebaran 2020 yang bisa kamu coba karena #DiRumahAjaBisaCantik

Baca Juga: Hindari Virus Corona dengan Aktivitas Di Rumah Aja, Yuk Atasi Rambut Kering dengan Masker dari Bahan Alami!

1. Pilihan Produk Perawatan Rambut Kering Agar Lembut dan Berkilau Sebelum Lebaran 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo & Conditioner 

Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo & Conditioner. (shopee.co.id )

Bagi Stylovers yang memiliki rambut kering, kamu wajib memilih sampo dengan kandungan bahan alami yang dapat melembapkan, menutrisi rambut secara intensif. 

Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo & Conditioner bisa kamu coba untuk membersihkan, merawat dan menutrisi rambut kering. 

Produk ini merupakan sampo sekaligus conditioner yang mengandung ekstrak coco cream dan milk protein dapat menghidrasi rambut secara intensif tanpa rasa lepek dan berminyak.

Sampo ini dapat digunakan setiap hari untuk membersihkan dan menutrisi serta melembapkan rambut kering dengan wangi yang tahan lama. 

Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo & Conditioner dapat Stylovers beli dengan mudah di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar 19 ribu hingga 30 ribu rupiah.