Meski Sang Youtuber Berlinang Air Mata Hingga Minta Maaf, Dokter Ini Tetap Seret Indira Kalistha ke Jalur Hukum Karena Sepelekan Corona!

By Stylo Indonesia, Minggu, 17 Mei 2020 | 14:00 WIB
Meski Sang Youtuber Berlinang Air Mata Hingga Minta Maaf, Dokter Ini Tetap Seret Indira Kalistha ke Jalur Hukum Karena Sepelekan Corona! (instagram.com/indirakalistha, dokteryusuf.spog)

 

Stylo.ID - Pandemi wabah penyakit yang diakibatkan virus corona kini masih menghantui Indonesia.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, di Indonesia sendiri telah terdapat 17.025 kasus positif corona per hari Sabtu (16/5/2020) dengan penambahan 529 kasus baru.

Dari angka tersebut, telah terdapat 1.089 orang meninggal dunia, dan 3.911 pasien dinyatakan sembuh dari virus corona covid-19.

Baru saja viral karena ucapan meremehkan corona, Youtuber Indira Kalistha akhirnya minta maaf atas ucapannya.

Sebelumnya, saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha, ia mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Baca Juga: Tak Lagi Pakai Baju Seksi, Tampilan Terbaru Nikita Willy Pakai Busana Hijab Justru Jadi Sorotan! Bikin Pangling?

Pernyataannya ini langsung membuatnya jadi bulan-bulanan netizen dan juga influencer serta artis lainnya.

Namun setelah cukup lama bungkam, akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Tapi seolah tak puas dengan permintaan maaf tersebut, seorang dokter yang memang sejak awal sudah geram dengan pernyataan Indira tetap ingin memproses Youtuber itu ke jalur hukum.

Dokter ini juga menuding adanya kesengajaan atas apa yang diperbuat Indira.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayah Angkat Syahrini Ternyata Tukang Cat Rumah Hingga Ayu Ting Ting Minta Tanggung Jawab Ivan Gunawan!

Pandemi corona kini tengah jadi perjuangan semua orang.