Terbongkar! Ayah Angkat Syahrini Ternyata Bukan Pengusaha, Melainkan Tukang Cat Rumah Bahkan Pernah Dipenjara 4 Tahun Kasus Narkoba

By Stylo Indonesia, Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:01 WIB
Laurens, Syahrini dan Rika Marzuki (Instagram/ @liohk)

Stylo.ID - Kabar masa lalu Syahrini yang dibongkar sosok bule asal Belanda, Laurens, saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Meski Syahrini terkesan tak meladeni, tapi seorang sosialita yang juga sahabat Syahrini ikut membongkar kelakuan Laurens, sang ayah angkat

Ia pun tanpa tedeng aling-aling membuka aib Laurens satu per satu. 

Seorang pria bule asal Belanda, Laurens yang mengaku ayah angkat Syahrini blak-blakan soal hubungannya dengan istri Reino Barack.

Bukan hanya itu, Laurens pun menyinggung soal pria tua yang disebutnya pernah ada hubungan khusus dengan Syahrini.

Melihat aksi Laurens itu, sahabat istri Reino Barack, Junita Liesar secara tegas menyebut bahwa itu fitnah belaka.

Baca Juga: Heboh Skandal dengan Bule Tua, Terbongkar Kasus Lama Syahrini Terjerat Masalah Hukum hingga Ada yang Menggugat Ganti Rugi Rp 400 Juta"Jadi beliau (read: Laurens) adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah Syahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”," tegas Junita Liesar , dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @junitaliesa.

 Tak tanggung-tanggung, dibongkar sahabat, Laurens ini sudah mengagendakan untuk merekayasa kasus ini sejak tahun 2017.

Bahkan demi membuktikan bahwa Laurens sudah sebarkan fitnah soal Syahrini, Junita Liesar pun mengkonfrontasi sang ayah angkat lewat video call.

Dari hasil konfrontasi video callnya dengan Laurens, sahabat Syahrini pun membongkar 7 kebohongan yang sudah dilakukan ayah angkat Incess.

Apa saja 7 kebohongan tersebut? Junita Liesar membongkarnya secara blak-blakan.

"Berikut point klarifikasi kebohongan dan kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan," tulis Junita Liesar.

Baca Juga: Peluk Mesra Reino Barack yang Lagi Gendong Bayi, Syahrini Justru Jadi Sorotan Pakai Hijab Motif Harga Fantastis!