Kaget Usai Bongkar Jenazah Korban Corona, Peneliti Asal China Temukan Kerusakan di Mana Pengobatan dari WHO Tak Boleh Digunakan Rutin!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:05 WIB
Jenazah Korban Corona Dibongkar, Peneliti China Terkejut Temukan Kerusakan di Mana Pengobatan dari WHO Tak Boleh Digunakan Rutin (Tribunnews)

Stylo.ID - Pandemi wabah penyakit yang diakibatkan oleh virus corona kini masih menghantui masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan, kasus virus corona di Indonesia terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, per hari Jumat (15/5/2020), telah terdapat 16.496 kasus positif corona, dengan 1.076 orang meninggal dunia, dan 3.803 pasien dinyatakan sembuh.

Seperti kotak Pandora, peneliti di seluruh dunia sedang berusaha menemukan vaksin corona.

Baca Juga: Ikut Geram dengan Pernyataan Indira Kalistha, dr. Tirta Lontarkan Komentar yang Langsung Bikin Heboh: 'Kasih Tahu Dok!'

Selain itu mereka juga melakukan berbagai upaya untuk mengetahui bagaimana corona diciptakan sehingga bisa mengantisipasi wabah lain kedepannya.

Karena setiap wabah pasti ada sebab muasalnya.

Wabah ini dianggap mirip dengan SARS danm MERS menurut peneliti China dalam studi terbarunya, yang hingga kini masih terus diteliti.

Menurut peneliti China, mereka telah melakukan otopsi untuk mengetahui organ dalam tubuh korban yang meninggal akibat virus corona.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Penyebaran Covid-19 di Indonesia Melandai di Akhir Mei, Sepatu Putri Krisdayanti yang Curi Perhatian, Hingga Wajah Cantik Natural Felicia Tissue Pacar Kaesang Pangarep

Hasilnya pun bikin kaget alias mengejutkan, ilmuwan temukan hal-hal yang selama ini belum pernah kita ketahui.

Laporan yang diterbitkan oleh jurnal media Inggris, The Lancet ini berdasarkan otopsi yang dilakukan para ahli dari Pusat Medis Kelima Rumah Sakit Umum, Tentara Pembebasan Rakyat di Beijing.