Terkenal Jadi Pelakor Dalam Drama Korea, Penampilan Han So Hee Jadi Model Majalah Ternama Banjir Pujian Netizen!

By Livia, Jumat, 15 Mei 2020 | 17:57 WIB
Terkenal jadi pelakor dalam drama korea, penampilan Han So Hee jadi model majalah ternama banjir pujian netizen. (instagram.com/kdrama_queen101)

Stylo.ID - Pelakor di dunia nyata merupakan sosok yang dibenci oleh kaum hawa termasuk Stylovers, bukan?

Namun pelakor dalam drama korea yang viral pada awal tahun 2020 ini justru membuat publik dan netizen terpesona akan kecantikannya. 

Yup, pesona Han So Hee saat memerankan pelakor dalam drama The World of The Married sebagai Yeo Da Kyung berhasil membuat dirinya naik daun hingga penampilannya selalu dinantikan oleh warganet. 

Setelah dirinya memerankan peran kontroversial sebagai pelakor, Han So Hee laku keras mulai menjadi model merk pakaian olahraga, kosmetik hingga majalah ternama. 

Baca Juga: Viral, Inilah Lip Balm Pelakor The World of The Married Couple yang Diincar Netizen!

Terkenal jadi pelakor dalam drama korea, penampilan Han So Hee jadi model majalah ternama banjir pujian netizen. (instagram.com/kdrama_queen101)

Salah satunya adalah seperti yang terlihat belum lama ini Han So Hee didapuk menjadi model yang mengisi majalah ternama, Cosmopolitan Korea edisi bulan Mei 2020. 

Artis cantik berusia 25 tahun tersebut tampak melakukan berbagai pemotretan dengan OOTD, gaya rambut dan makeup yang berbeda-beda. 

Han So Hee tampil cantik mengenakan atasan tanpa lengan berwarna krem dipadu jaket jeans dengan gaya makeup yang simpel dan warna rambut yang menjadi ciri khasnya pada episode awal dalam drama The World of The Married. 

Artis cantik yang disebut mirip Song Hye Gyo oleh netizen ini tampil berbeda pada foto lainnya dimana dirinya tampil dengan busana tanpa lengan berwarna hitam dan makeup yang bold.

Foto pemotretan dirinya  sebagai model majalah ternama yang diunggah akun @kdrama_queen101 sontak menarik perhatian hingga mendapatkan banjir pujian dari netizen Indonesia. 

Baca Juga: Viral Tampilan Nia Ramadhani Dibilang Mrip Han So Hee Pelakor Dalam Drakor The World of The Married