Menyeramkan! Bongkar Mayat Demi Buktikan Ganasnya Virus Corona, Peneliti Justru Terkejut Lihat Organ Dalam Pasien yang Mengerikan

By Stylo Indonesia, Kamis, 14 Mei 2020 | 18:00 WIB
Menyeramkan! Bongkar Mayat Demi Buktikan Ganasnya Virus Corona, Penliti Justru Terkejut Lihat Organ Dalam Pasien yang Mengerikan (Xinhua)

Stylo.ID - Tak bisa dipungkiri saat ini virus corona menjadi salah satu pembunuh nomor satu di dunia tak terkecuali Indonesia.

Virus corona ini sangat mudah menyebar dan menular sehingga banyak masyarakat yang terjangkit.

Meskipun begitu, para ilmuwan tak ada hentinya melakukan penelitian dan upaya untuk memerangi virus ini.

Wabah ini dianggap mirip dengan SARS danm MERS menurut peneliti China dalam studi terbarunya, yang hingga kini masih terus diteliti.

Menurut peneliti China, mereka telah melakukan otopsi untuk mengetahui organ dalam tubuh korban yang meninggal akibat virus corona.

Baca Juga: Prediksinya Hampir Benar, Wirang Birawa Ramal Akan Ada Kabar Terbaru Sekaligus Menggembirakan Bagi Warga Dunia Soal Virus Corona

Hasilnya pun mengejutkan, ilmuwan temukan hal-hal yang selama ini belum pernah kita ketahui.

Laporan yang diterbitkan oleh jurnal media Inggris, The Lancet ini berdasarkan otopsi yang dilakukan para ahli dari Pusat Medis Kelima Rumah Sakit Umum, Tentara Pembebasan Rakyat di Beijing.

Mereka memperoleh sampel biopsi dan otopsi, dari seorang pria berusia 50 tahun yang meninggal akhir Januari lalu akibat virus corona.

Hasilnya ilmuwan temukan situasi yang mirip dengan wabah SARS, penyakit yang pernah menyerang China Selatan tahun 2002-2003.

Pada saat itu SARS menewaskan lebih dari 800 orang dan lebih dari dua lusin negara saat itu juga merasakan dampak dari wabah tersebut.

Baca Juga: Bikin Khawatir, Mbah Mijan Mendadak kasih Peringatan Soal Modus Kejahatan di Tengah Wabah Virus Corona