Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Penampilan Jenita Janet Main Tik Tok Banjir Pujian Netizen!

By Livia, Kamis, 14 Mei 2020 | 18:15 WIB
Dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo, penampilan Jenita Janet main tik tok banjir pujian netizen. (instagram.com/jenitajanet)

Stylo.ID - Usai sandang status janda, Jenita Janet kembali dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo

Meskipun demikian, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia dan Jenita Janet masih belum memiliki komitmen untuk menjalin hubungan.

Kedekatan keduanya diketahui karena Vicky Prasetyo sering bertemu Jenita Janet di lokasi syuting.

Beredarnya kabar tersebut membuat akun media sosial Jenita Janet ditanggapi dengan berbagai reaksi oleh para penggemar dan netizen.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Jenita Janet memposting sebuah video saat dirinya sedang bermain tik tok.

Baca Juga: Ariel Tatum Selfie Cantik Bareng Vicky Prasetyo, Netizen: Nggak Rela Sumpah Nggak Rela!

Dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo, penampilan Jenita Janet main tik tok banjir pujian netizen. (instagram.com/jenitajanet)

Jenita Janet memposting sebuah video tik tok dengan caption "Masih semangatt kan puasanyaa,,, yukk ngabuburit dirumah aja yaaa aku temenin," tulisnya. 

Dalam postingan video tik tok tersebut, Jenita Janet tampil cantik dan kasual mengenakan kaos lengan pendek berwana hitam dipadu celana panjang berwarna beige.

Penyanyi cantik berusia 32 tahun tersebut memadukan OOTDnya dengan gaya makeup yang simpel dan rambut panjang yang terurai tampak menyempurnakan penampilannya. 

Postingan video tik tok tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 206 ribu tayangan dan 250 lebih komentar.

Tak hanya itu, postingan terbarunya ini justru mendapatkan berbagai komentar dari netizen tentang kabar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.