Pacaran dengan 3 Zodiak Ini Ternyata Bikin Hubungan Cepat Berakhir! Ini Alasannya

By Diandra Jessica, Kamis, 14 Mei 2020 | 10:05 WIB
Pacaran dengan 3 Zodiak Ini Ternyata Bikin Hubungan Cepat Berakhir! Ini Alasannya (www.freepik.com)

Stylo.ID - Pasti Stylovers selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan bila perlu hingga ke jenjang serius dan tidak mudah mengambil keputusan yang merugikan sebelah pihak.

Jika sebelumnya Stylo.ID sudah memberitahukan tiga zodiak yang bucin terhadap pasangannya, ternyata ada juga loh zodiak yang mudah sekali mengakhiri hubungan, yuk simak ulasannya.

# Kok Bisa Pacaran dengan Zodiak Ini Buat Hubungan Cepat Berakhir. Simak Alasannya! - Virgo (23 Agustus - 23 September)

Meskipun Virgo merupakan tipikal zodiak yang akan bersikap bucin ke pasangannya, namun Virgo juga salah satu yang gampang sekali mengakhiri sebuah hubungan.

Baca Juga: Masker Alami untuk Mengontrol Minyak Berlebih Hingga Sel Kulit Mati

Godvin Triastama Simamora selaku astrologist mengatakan bahwa Virgo sangat susah untuk jatuh cinta karena banyak sekali kriteria yang Virgo punya.

Jadi mudah mengakhiri hubungan yang Virgo maksud ketika sedang masa pendekatan nih, mereka memiliki prinsip naksir belum tentu suka jadi cuman ngetes kamu doang.

# Kok Bisa Pacaran dengan Zodiak Ini Buat Hubungan Cepat Berakhir. Simak Alasannya! - Aquarius (20 Januari - 19 Februari)

Zodiak kelahiran 20 Januari hingga 19 Februari ini sangat terkenal akan kesibukannya yang tiada akhir, jadi buat kamu yang memiliki pasangan berzodiak Aquarius ini harus siapin hati jika kamu bukan prioritasya.

Baca Juga: Hati-hati Terkena Kanker Kulit, Berikut Salah Satu Pencegahannya!

Selain itu pria yang memiliki akun instagram Godvin juga menjelaskan bahwa kesibukan dari Aquarius yang akan membuat hubungan berakhir ditengah jalan.

Jadi jika kamu siap berpacaran dengan si Aquarius, harus bisa saling mengerti dan coba bicarakan baik-baik untuk quality time nih.