Program #HarusPeduli dan Evermos Fokuskan Donasi Untuk Bantu APD Rumah Sakit

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 13 Mei 2020 | 16:17 WIB
Program #HarusPeduli dan Evermos Fokuskan Donasi Untuk Bantu APD Rumah Sakit (Dok. PR)

Stylo.ID - Saat ini kita hidup di waktu yang tidak normal di mana kita harus mengubah hidup kita dan bertahan hidup untuk melalui pandemi COVID-19.

Dari kesulitan ini kita telah melihat banyak contoh tentang jenis keberanian, kebaikan, pengabdian dan kebersamaan.

Para petugas medis mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan orang lain. Para polisi dan tentara yang memastikan ketertiban dan keamanan kita.

Para pekerja di sektor strategis baik negeri atau swasta mengambil resiko setiap hari untuk menjaga perekonomian dan kebutuhan kita untuk tetap berjalan.

Baca Juga: Rekomendasi Lengkap Skincare Halal untuk Kulit Kering, Dari Facial Wash Hingga Sunscreen

Dan setiap orang yang membuat pengorbanan dengan berdiam di rumah bersama keluarga mereka, demi kebaikan semua orang.

Sekaranglah saatnya bagi kita semua untuk membantu satu sama lain, sebagai keluarga, teman, tetangga, sebagai rekan kerja, dan sebagai sesama warga Indonesia dengan bergabung di gerakan #HarusPeduli yang diinisiasi oleh Evermos, perusahaan startup asal Bandung berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dan Alpha JWC Ventures bersama perusahaan startup dan organisasi lainnya.

Gerakan #HarusPeduli yang diinisiasi oleh Evermos berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dan Alpha JWC Ventures (Dok. PR)

Gerakan #HarusPeduli bertujuan untuk membantu para petugas medis yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19 di mana sebagian di antara mereka gugur dan lebih banyak dari mereka yang terinfeksi karena keterbatasan alat pelindung diri.

Program #HarusPeduli ini difokuskan kepada para petugas medis, didasari atas keprihatinan pada banyaknya rumah sakit rujukan yang masih sangat kekurangan Alat Perlindungan Diri (APD) dengan standar yang berlaku.

Baca Juga: Sudah Pakai Laptop Canggih Tetap Menulis di Buku, Krisdayanti Tampil Cetar Ketika WFH Pakai Gamis Santun dan Polesan Makeup

Program #HarusPeduli ini difokuskan kepada para petugas medis (Dok. PR)