Tidak Suka Dicemburuin? Ini Dia 5 Zodiak yang Perlu Kamu Ketahui dalam Memilih Pasangan!

By Diandra Jessica, Kamis, 14 Mei 2020 | 08:00 WIB
Tidak Suka Dicemburuin? Ini Dia 5 Zodiak yang Perlu Kamu Ketahui dalam Memilih Pasangan! (Freepik.com)

Stylo.ID - Sudah beberapa minggu ini di rumah aja agar tidak terkena virus Covid-19, malah membuat perasaan makin kangen kepada kekasih.

Meskipun sedang sama-sama di rumah, namun ternyata masih ada rasa cemburu yang didukung pikiran negatif sehingga makin panas nih hubungan kamu dengan pasangan.

Kira-kira zodiak apa ya yang gampang banget cemburu apalagi saat quarantine day, yuk simak ulasannya.

Baca Juga: Ramadan Sale dengan Pilihan Baju Muslim Turun Harga Hingga 70%? Yuk Cek Informasinya!

# Tidak Suka Dicemburuin? Ini Dia 5 Zodiak yang Perlu Kamu Ketahui dalam Memilih Pasangan! - Scorpio

Buat Stylovers yang lahir pada 23 Oktober - 22 November ini merupakan list pertama yang gampang sekali nih terbakar api cemburu? ada apa ya dengan si zodiak kalajengking ini?

Menurut Godvin Triastama Simamora, yang sudah mempelajari ilmu astrologi selama dua tahun ini mengaku bahwa Scorpio merupakan salah satu zodiak yang jika memiliki pasangan harus jadi milik dia seutuhnya.

Nah buat kamu yang memiliki pasangan berzodiak kalajengking ini harus siap-siap untuk diposesifin dan jangan lupa untuk terus-terusan kasih kabar loh.

Baca Juga: Pilihan Brand Hijab yang Sedang Turun Harga, Bisa Untuk Hampers Lebaran!

# Tidak Suka Dicemburuin? Ini Dia 5 Zodiak yang Perlu Kamu Ketahui dalam Memilih Pasangan! - Taurus

Memiliki sifat cemburuan yang levelnya hampir sama dengan Scorpio, si Taurus ini juga senang sekali posesif dengan pasangannya, apalagi jika dia sedang ingin didengarkan keluh kesahnya, wah siap-siap pasang telinga dan hati ya Stylovers.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena jika pasanganmu lahir pada 20 April hingga 21 Mei ini merupakan tipikal yang setia meskipun posesif, apalagi kalau suasana hatinya sedang jelek jangan berani-beraninya dibercandain ya.