Pakai Topi Lebih Mahal dari Baju yang Dipakainya, Nagita Slavina Bikin Shock Netizen!

By Livia, Selasa, 12 Mei 2020 | 17:33 WIB
Pakai topi lebih mahal dari baju yang dipakainya , Nagita Slavina bikin shock netizen. (instagram.com/veselka_scarf)

Stylo.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu artis termodis di Indonesia.

Ditunjang wajah yang cantik dan sikapnya yang rendah hati serta selera fashion yang feminin dan simpel, tak heran Nagita Slavina memiliki banyak penggemar hingga menjadikannya panutan sebagai role model dalam berpakaian. 

Namun, tak disangka di balik gayanya yang sederhana, fashion item Nagita Slavina ternyata memiliki harga yang fantastis.

Kali ini Nagita Slavina bikin shock netizen saat dirinya menggunakan topi yang lebih mahal dari baju yang dipakainya.

Hal tersebut terlihat saat dirinya tertangkap kamera akun penggemar fashionnya di media sosial yang sukses membuat netizen shock saat melihat harga topinya lebih mahal dari baju yang dipakainya. 

Baca Juga: Bikin Jiwa Miskin Netizen Bergetar, Gaun Nagita Slavina di Video Klip Terbarunya Sukses Jadi Sorotan!

Nagita Slavina pakai topi Gucci 'Baseball Cap With NY Yankees Patch', Rp 7.100.000, lebih mahal dari harga bajunya bikin netizen shock. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Nagita Slavina tertangkap kamera akun penggemar fashionnya mengenakan topi mahal  saat berkunjung ke rumah lama sang suami, Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus. 

Artis cantik berusia 32 tahun tersebut mengenakan kaos berwarna ungu muda dengan gambar emoticon smile yang menggemaskan dari merek TopMan 'Washed Lilac Smiley T-shirt', seharga Rp 200.000.

Ia memadukan kaos tersebut dengan celana panjang legging berwarna hitam dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel.

Ibunda Rafathar ini memadukan OOTDnya dengan topi dari merek Gucci 'Baseball Cap With NY' yang dilansir akun penggemarnya mencapai seharga Rp 7.100.000. 

Wow, harga yang fantastis untuk sebuah topi ya, Stylovers!