Promo Belanja Online #DiRumahAjaBisaCantik, Diskonnya 50% Lebih Selama Ramadan, Lihat Yuk!

By Grace Kencana Pranata, Senin, 11 Mei 2020 | 13:49 WIB
Promo Belanja Online #DiRumahAjaBisaCantik, Diskonnya 50% Lebih, Lihat Yuk! (freepik.com)

Stylo.ID - Belanja online memang yang bikin semangat adalah tawaran promo dari marketplace, e-commerce, atau onlineshop untuk pengunjung atau pengguna.

Nah Stylovers, ngomong-ngomong soal promo belanja online, tawaran diskon potongan harga hingga 50% bahkan lebih, memang sangat menggiurkan.

Apalagi selama WFH ini, pasti kamu jadi sulit untuk ke luar rumah, sehingga promo belanja online menjadi pilihan utama untuk kamu memenuhi keinginan belanja barang kebutuhan kamu.

#DiRumahAjaBisaCantik selama Ramadan bisa kamu dapatkan dengan mengejak promo belanja online di marketplace salah satunya dari Shopee.co.id.

Berikut ini Stylo.ID akan merekomendasikan merek skincare dan makeup dengan promo belanja online diskon hingga 50% bahkan lebih yang bisa kamu kepoin di Shopee Mall.

Yuk, langsung saja kepoin daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Cegah Virus Corona dengan Belanja dari Rumah, Ini Rekomendasi Online Shop Jual Skincare Korea Original #DiRumahAjaBisaCantik

Promo Belanja Online #DiRumahAjaBisaCantik, Diskonnya 50% Lebih Selama Ramadan, Lihat Yuk! - Pigeon Teens

Promo Belanja Online (shopee.co.id)

Produk skincare khusus remaja keluaran Pigeon Teens ini memberikan paket penawaran promo belanja online hingga 70% Stylovers.

Pilihan barangnnya mulai dari bedak padat, sabun pembersih wajah, pelembap, dan paket khusus berhadian merchandise.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Internasional Lengkap di Jakarta