Rekomendasi Pelembap Multifungsi Untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Selama Puasa Ramadan #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 11 Mei 2020 | 12:24 WIB
Rekomendasi pelembap multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh selama puasa ramadan #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Selain wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat setiap hari dengan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai jenis kulit. 

Kini Stylovers dapat menghemat pengeluaran untuk merawat kulit wajah dan tubuh dengan pelembap multifungsi

Pelembap multifungsi merupakan perpaduan skincare dan bodycare yang mengandung bahan alami dapat digunakan untuk merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus. 

Saat berpuasa kulitmu cenderung akan mudah kering, kusam dan mengelupas.

Nah, Stylovers dapat menggunakan pelembap multifungsi untuk melembapkan, menutrisi dan merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus.

Berikut 3 rekomendasi pelembap multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh selama puasa ramadan 2020 yang bisa jadi pilihanmu karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gel Multifungsi untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Pelembap Multifungsi Untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Selama Puasa Ramadan #DiRumahAjaBisaCantik: Dove Beauty Cream 

Dove Beauty Cream. (shopee.co.id )

Dove Beauty Cream merupakan pelembap multifungsi yang dapat digunakan untuk melembapkan kulit wajah dan tubuh yang kering secara intensif. 

Produk ini cocok digunakan pada kulit yang kering hingga sangat kering terutama untuk melembapkan bagian lipatan tubuh yang kering seperti siku, lutut dan tumit. 

Dove Beauty Cream bisa Stylovers dapatkan dengan mudah di minimarket, supermarket dan online store dengan berbagai ukuran sekitar 20 ribu hingga 60 ribu rupiah.