Jangan Ketinggalan! Sambut Ramadan, Gramedia.com Gelar Online Book Fair Diskon Besar-besaran Sampai 3 Mei 2020

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 9 Mei 2020 | 14:04 WIB
Jangan Ketinggalan! Sambut Ramadan, Gramedia.Com Diskon Besar-besaran Sampai 3 Mei 2020 (Gramedia.com)

Stylo.ID - Gramedia.com gelar Online Book Fair yang bertajuk Gramedia Ramadhan #BerbagiUntuk Indonesia mulai 24 April - 31 Mei 2020.

Melalui Online Book Fair di Gramedia.com, pembeli bisa mendapatkan diskon besar-besaran untuk produk buku hingga perlengkapan sekolah.

Adapun buku yang mendapatkan diskon yaitu buku religi, kitab suci Al Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel dengan syarat tertentu.

Selain itu, ada juga diskon untuk perlengkapan sekolah dan hiking serta sejumlah produk lainnya.

Baca Juga: Masker Alami untuk Mengontrol Minyak Berlebih Hingga Sel Kulit Mati

Untuk berbelanja dari Online Book Fair, kamu bisa mengunjungi www.gramedia.com.

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip dari Kompas.com.

Yosef juga mengatakan di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Baca Juga: Terlihat Simpel dan Transparan, Harga Kerudung yang Dipakai Nagita Slavina Justru Bikin Heboh Netizen! Mahal Banget?

Untuk produk Al Quran selain Cordoba juga tersedia di paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp 270.000 dan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Selain itu di program ini juga terdapat harga istimewa untuk produk Al Quran Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.200.