Dari Pelembap Hingga Sunscreen, Inilah Harga Skincare yang Cocok Untuk Remaja dari Berbagai Merek

By Livia, Jumat, 8 Mei 2020 | 16:34 WIB
Harga skincare yang cocok untuk remaja dari berbagai merek, Dari pelembap hingga sunscreen. (lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat sejak dini, Stylovers wajib menggunakan skincare untuk remaja yang cocok sesuai jenis kulitmu. 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, perusahaan kecantikan kini mempermudah Stylovers untuk mendapatkan skincare untuk remaja dengan harga terjangkau. 

Mulai dari pelembap hingga sunscreen serta produk perawatan kulit wajib lainnya bisa Stylovers temukan dengan harga terjangkau di pusat perbelanjaan dengan mudah. 

Berikut deretan produk dengan harga skincare yang cocok untuk remaja dari berbagai merek mulai dari pelembap hingga sunscreen serta produk perawatan kulit lainnya yang bisa kamu coba. 

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: 5 Produk Skincare Remaja yang Wajib Dipakai Agar Kulit Glowing dan Sehat

1. Harga Skincare yang Cocok Untuk Remaja dari Berbagai Merek, Dari Pelembap Hingga Sunscreen: Facial Foam Untuk Remaja di Bawah 50 Ribu 

facial foam untuk remaja di bawah 50 ribu. (shopee.co.id )

Wajah yang cantik dan sehat dimulai dari kulit yang bersih, maka dari itu Stylovers wajib membersihkan wajah pagi dan malam setiap hari secara rutin.

Wardah C Defense Energizing Creamy Wash diperkaya hi-grade vitamin C sebagai anti-oksidan mampu membersihkan, mencerahkan dan menjaga kelembapan wajah secara optimal sangat cocok digunakan kulit kering, kombinasi dan kusam bisa dibeli sekitar 25 hingga 40 ribu. 

Garnier Pure Active Matcha Detox Facial Foam mengandung ekstrak matcha dan bahan alami lainnya mampu membersihkan wajah dari kusam, minyak dan kotoran secara maksimal pada kulit berminyak ini bisa Stylovers dapatkan sekitar 20 ribu hingga 40 ribu. 

Emina Bright Stuff For Acne Prone Face Wash mengandung ekstrak summer plum, double brightening power dan ekstrak cinnamon bark untuk kulit rentan berjerawat mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih secara optimal.