Ini Produk Skincare yang Cocok Untuk Remaja, Dari Pelembap Sampai Sunscreen

By Livia, Jumat, 8 Mei 2020 | 11:24 WIB
Ini produk skincare yang cocok untuk remaja, dari pelembap sampai sunscreen. (thegoodspaguide.com)

Stylo.ID - Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, maka kulitmu harus dirawat sejak dini menggunakan produk skincare untuk remaja yang cocok sesuai jenis kulitmu.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, kini banyak perusahaan kecantikan mengeluarkan berbagai produk skincare untuk remaja mulai dari pembersih hingga masker. 

Selain pembersih wajah, pelembap dan sunscreen merupakan produk skincare yang wajib dipakai setiap hari untuk melindungi kulit wajahmu agar tetap cantik dan sehat. 

Berikut produk skincare untuk remaja mulai dari pelembap sampai sunscreen yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Produk Skincare Remaja yang Wajib Dipakai Agar Kulit Glowing dan Sehat

1. Ini Produk Skincare yang Cocok untuk Remaja, Dari Pelembap Sampai Sunscreen: Pelembap Untuk Remaja 

Pelembap untuk remaja. (shopee.co.id)

Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C dan pro vitamin B5 dapat melembapkan, mencerahkan dan SPF 15 dapat melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari. 

Pelembap wajah ini cocok digunakan semua jenis kulit terutama Stylovers yang memiliki kulit kering dan kusam bisa Stylovers beli di supermarket, beauty store dan online store sekitar 18 ribu hingga 25 ribu rupiah.

Bagi Stylovers yang memiliki kulit kombinasi dan berminyak, Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel bisa jadi pilihan kamu. 

Pelembap bertekstur gel ini mengandung ekstrak witch hazel, pro vitamin B5 dan vitamin E mampu melembapkan dan menutrisi kulit wajah secara optimal bisa Stylovers dapatkan di beauty store dan online store sekitar 16 ribu hingga 27 ribu rupiah.