Jangan Pakai Sabun, Intip Produk Perawatan Area Kewanitaan untuk Cegah Keputihan dan Selangkangan Hitam

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 6 Mei 2020 | 14:00 WIB
Jangan Pakai Sabun, Intip Produk Perawatan Area Kewanitaan untuk Cegah Keputihan dan Selangkangan Hitam (indiatimes.com)

Stylo.ID - Masalah keputihan dan kulit selangkangan yang hitam merupakan masalah yang banyak dialami oleh perempuan pada area kewanitaan mereka.

Mengalami keputihan bisa sangat mengganggu karena gatal dan bisa muncul bau tak sedap, sedangkan kulit selangkangan yang tak terawat bisa mengurangi kepercayaan diri.

Merawat area kewanitaan dengan memakai sabun justru tak dianjurkan karena dapat mengganggu keseimbangan pH organ intim perempuan.

Baca Juga: Cara Membersihkan Bagian Kewanitaan dengan Benar, Wanita Wajib Tahu Nih!

Namun, ternyata ada sejumlah produk perawatan non sabun yang bisa digunakan untuk mencegah keputihan dan merawat kulit selangkangan.

Ini dia rekomendasi produk perawatan area kewanitaan untuk mencegah keputihan dan merawat kulit selangkangan!

#1. Jangan Pakai Sabun, Intip Produk Perawatan Area Kewanitaan untuk Cegah Keputihan dan Selangkangan Hitam: Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence

Jangan Pakai Sabun, Intip Produk Perawatan Area Kewanitaan untuk Cegah Keputihan dan Selangkangan Hitam: Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence (www.lacoco.co.id)

Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence merupakan salah satu produk perawatan yang unik, yaitu essence untuk area kewanitaan.