Rekomendasi Cushion Dewy untuk Kulit Kering, Tampil Glowing di Bulan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Cerysa Nur Insani, Senin, 4 Mei 2020 | 09:30 WIB
Rekomendasi Cushion Dewy untuk Kulit Kering, Tampil Glowing di Bulan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik (hypebae.com)

Stylo.ID - Cushion bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu dengan jenis kulit kering yang ingin tampil glowing di bulan Ramadan Menawan ini.

Di bulan Ramadan kulit kerap menjadi lebih kering, sehingga cocok menggunakan produk makeup seperti cushion dengan hasil yang dewy.

Tentunya ada beberapa rekomendasi produk cushion dewy untuk kulit kering agar bisa tampil glowing di bulan Ramadan Menawan karena #DiRumahAjaBisaCantik.

Semua produk yang berada dalam daftar rekomendasi ini pun berasal dari brand lokal, sehingga mudah didapat dan harganya pun lebih terjangkau dengan hasil yang gak jauh berbeda dengan cushion dewy dari brand kosmetik Korea.

Baca Juga: Jenis-jenis Makeup Cushion untuk Tampil Cantik Instan dan Praktis

Yuk, intip rekomendasi cushion dewy untuk kulit kering agar bisa tampil glowing di bulan Ramadan Menawan, karena #DiRumahAjaBisaCantik!

#1. Rekomendasi Cushion Dewy untuk Kulit Kering, Tampil Glowing di Bulan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Mineral Botanica Air Cushion Foundation Slight Dewy Finish

Rekomendasi Cushion Dewy untuk Kulit Kering, Tampil Glowing di Bulan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Mineral Botanica Air Cushion Foundation Slight Dewy Finish (mineralbotanica.com)

Foundation dalam kemasan cushion ini telah dilengkapi dengan kandungan anti pollution, UV filter, serta whitening effect.

Dengan begitu, cushion ini telah melindungi wajah dari kotoran serta paparan sinar matahari, sekaligus memberi tampilan kulit yang lebih cerah.