Kecanduan Operasi Plastik Hingga Lakukan Ratusan Kali Selama 16 Tahun dan Habiskan Dana Miliaran, Hasil Wajah Wanita Ini Justru Bikin Kaget

By Stylo Indonesia, Jumat, 1 Mei 2020 | 19:57 WIB
Kecanduan Operasi Plastik Hingga Lakukan Ratusan Kali Selama 16 Tahun dan Habiskan Dana Miliaran, Hasil Wajah Wanita Ini Justru Bikin Kaget (Oddity Central)

Stylo.ID - Menjadi cantik tentunya dambaan bagi setiap wanita di seluruh dunia, meskipun pada dasarnya #SemuaBisaCantik.

Namun untuk mewujudukannya perlu usaha yang harus dilakukan agar wajah terkihat semakin cantik.

Mulai dari menggunakan makeup, merawat kulit pakai skincare, melakukan treatment ke salon hingga yang paling ekstrem adalah melakukan operasi plastik.

Yap, operasi plastik menjadi cara instan dan permanen untuk mendapatkan hasil wajah cantik sesuai yang diinginkan.

Namun, untuk melakukan operasi plastik ino dibutuhkan biaya yang tidak sedikit Stylovers!

Baca Juga: Usai Ketok Palu Tunda THR, Menteri Keuangan Sri Mulyani Kembali Umumkan Tak Ada Kenaikan Tunjangan Kinerja Bagi PNS

Pasar bedah kosmetik China diperkirakan bernilai sekitar 31 miliar dolar pada tahun 2018.

Pertumbuhannya mencapai dua digit per tahun, dan di garis depan ada wanita pecandu oplas yang kini telah berusia 30 tahun.

Dia mengaku telah melakukan operasi plastik (oplas) ketika ia masih berumur 14 tahun.

Wu Xiaochen, atau dikenal sebagai Abby di media sosial, mungkin adalah pejuang bedah plastik paling populer di China.

Wajahnya yang sempurna telah menginspirasi jutaan wanita muda lainnya yang bermimpi untuk bisa cantik dan masuk ke panggung dunia hiburan atau hanya ingin memperbaiki cacat pada bagian tertentu - sehingga mereka bisa mendapatkan kembali harga diri mereka.

Baca Juga: Kartu Tarot Pamungkas Muncul Sebagai Pertanda Baik, Denny Darko Beberkan Indonesia Akan Segera Menang Hadapi Virus Corona