Mengenang Tren Busana Ramadan 2019 Legging Wudhu yang Kerap Dipakai Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar #DiRumahAjaBisaCantik

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 28 April 2020 | 19:05 WIB
Mengenang Tren Busana Ramadan 2019 Legging Wudhu yang Kerap Dipakai Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar #DiRumahAjaBisaCantik (instagram.com/laudyacynthiabella, instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Tak bisa dipungkiri, bulan puasa Ramadan 2020 agak terasa berbeda jika dibandingkan tahun 2019 lalu.

Hal ini disebabkan karena kita harus menahan diri untuk banyak beraktivitas di luar rumah, untuk mencegah penularan virus corona.

Meski begitu, kamu tetap bisa memesona selama di rumah aja di bulan Ramadan ini loh Stylovers.

Pasalnya, Stylo.ID akan memberikan tips atau tren busana Ramadan 2019 yang tetap relevan hingga Ramadan 2020 ini #RamadanMenawan #DiRumahAjaBisaCantik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut Mirip Luna Maya Saat Unggah Foto Selfie, Warna Rambut Barunya Justru Tuai Pro Kontra Netizen

Nah seperti yang kita tahu, bulan Ramadan tahun 2019 lalu memang banyak tren busana hijab yang bermunculan.

Salah satunya tren legging wudhu yang kerap dipakai berbagai selebgram hingga artis seperti Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar.

tren legging wudhu yang kerap dipakai berbagai selebgram hingga artis seperti Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram Zaskia Sungkar)

Legging wudhu dari dulu hingga sekarang menjadi salah satu fashion item favorit untuk membuat gaya busana menjadi lebih santun dan modis.

Legging wudhu juga banyak diminati karena dapat menutupi seluruh bagian kaki, dan simpel dibuka saat para wanita ingin wudhu di masjid.

Baca Juga: Terpaksa Karantina di Rumah, Alyssa Soebandono Pamer Gaya Pangling Kenakan High Heels Saat Masak di Dapur

Selain itu, legging wudhu juga dapat menjadi aksesori fashion item tambahan untuk memadukannya dengan rok atau sekaligus menjadi kaus kaki.