Rekomendasi Masker Wajah yang Ampuh Melembapkan Kulit Kering Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 27 April 2020 | 12:28 WIB
Rekomendasi masker wajah yang ampuh melembapkan kulit kering selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit kering tidak hanya dapat dialami oleh pemilik jenis kulit kering saja. 

Kulit menjadi kering dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti cuaca ekstrim, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, pola hidup tidak sehat dan kurang minum air putih.

Kulit wajah juga bisa menjadi kering dan kehilangan kelembapannya saat puasa.

Agar kulit tetap lembap sepanjang hari selama menjalani puasa di rumah saja, Stylovers membutuhkan produk skincare yang tepat untuk mengatasinya. 

Salah satu produk skincare yang bisa menangani kulit kering dengan intens adalah masker.

Stylovers dapat menggunakan masker 1-2 seminggu sekali yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit wajah secara intensif dan efektif. 

Berikut rekomendasi masker wajah yang ampuh melembapkan kulit selama puasa ramadan 2020 yang bisa kamu coba karena #DiRumahAjaBisaCantik

Baca Juga: Rekomendasi Body Mist Agar Tubuh Wangi dan Segar Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Masker Wajah yang Ampuh Melembapkan Kulit Kering Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask  

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask. (shopee.co.id )

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask bisa jadi pilihan Stylovers untuk melembapkan dan mencerahkan kulit yang kering dan kusam selama puasa.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask dengan kombinasi ekstrak summer plum dan vitamin B3 membuat wajahmu tampak lebih cerah dan glowing serta menjadikan kulit terasa halus serta kenyal.