Nekat Nikah di Tengah Wabah Corona, Zaskia Gotik Justru Curi Perhatian Pakai Kebaya Putih Khas Sunda yang Anggun!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 26 April 2020 | 12:14 WIB
Nekat Nikah di Tengah Wabah Corona, Zaskia Gotik Justru Curi Perhatian Pakai Kebaya Putih Khas Sunda yang Anggun! (www.instagram.com/zaskia_gotix)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak pernah mendengar nama Zaskia Gotik?

Dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut ternama Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Zaskia Gotik banyak mencuri perhatian.

Selain suara merdunya yang khas, penampilan seksi dan mewah pedangdut bernama lengkap Surkianih itu juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Eits terlepas dari hal tersebut, kali ini ada kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik.

Baca Juga: Bak Malaikat! Tokoh Dunia Terkenal Ini Akan Beri Presiden Jokowi Bantuan Cuma-cuma Guna Perangi Virus Corona di Indonesia, Siapa Dia?

Yup, diketahui Zaskia Gotik baru saja melangsungkan pernikahannya dengan pria yang bernama Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020).

Zaskia Gotik baru saja melangsungkan pernikahannya dengan pria yang bernama Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020) (instagram.com/anpasuha_official)

Zaskia Gotik menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri orang-orang terdekat saja di tengah wabah virus corona.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskia_gotix, tampak tampilan Zaskia Gotik yang anggun dalam balutan kebaya nuansa warna putih khas Sunda.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aaliyah Massaid Tampil Seksi Pakai Tank Top Ketat Hingga Cut Tari Ngaku 3 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Ariel Noah

Zaskia Gotik yang anggun dalam balutan kebaya nuansa warna putih khas Sunda (instagram.com/anpasuha_official)

Kebaya tersebut dihiasi aksen embroidery floral serta embellishment yang membuat tampilan Zaskia Gotik makin anggun dan elegan.